Penyedia Games Gratis terkait dengan Dunia Masak Memasak

December 23, 2013

Tips Memasak Nasi Goreng

Tips Memasak Nasi Goreng - Banyak dari kita menjadi penggemar masakan Nasi Goreng, walau tampaknya mudah membuat menu ini namun Nasi Goreng yang memiliki rasa yang lezat memerlukan cara-cara propesional. Tentunya kita sudah banyak menemukan atau merasakan Nasi Goreng baik itu di warung-warung kecil hingga restoran dan dari semua yang pernah dicoba tentuny rasa yang didapatkan berbeda.



Resep Membuat Nasi Goreng Spesial Lezat

Untuk itu saya akan Membagikan Sedikit Cara Memasak Nasi Goreng yang lezat, dengan menu masakan ini, Anda bisa menciptakan Nasi Goreng Enak yang dapat disajikan untuk keluarga anda baik dihari kerja atau hari libur anda. Dan bisa juga bisa anda nikmati saat-saat bermain Games Masak Masakan bersama keluarga besar anda. Berikut ini penjelasan lebih lanjut cara membuat Nasi Goreng Enak:

 Tips Memasak Nasi Goreng Enak

Sebelum melakukan Pembuatan Nasi Goreng maka anda harus terlebih dahulu mempersiapkan Bahan-bahan yang dibutuhkan. Untuk Rinciannya anda bisa dilihat berikut ini :
Bahan :

- 4 piring nasi putih
- 200 gram udang buang kepala dan kulit, goreng
- 100 gram dada ayam, potong dadu, goreng
- 2 buah cabai merah, buang isinya, iris menyerong
- 2 sendok makan kecap manis
- 2 sendok makan saos tomat
- mentega secukupnya

Bahan Bumbu Halus :
- 5 siung bawang merah
- 3 siung bawang  putih
- 1 sendok teh garam
- 1/2 sendok teh gula pasir
- 1/2 sendok teh terasi

Bahan Pelengkap :
- 4 butir telur ceplok
- Bawang goreng secukupnya
- Irisan Tomat Sesuai Selera
- Kerupuk Ikan

Cara Membuat Nasi Goreng Lezat :

  • Panaskan mentega, lalu masukkan bumbu-bumbu yang telah dihaluskan dan cabai merah, setelah itu masak hingga aroma yang keluar dari bumbu-bumbu tersebut berbau harum.
  • Selanjutnya Masukkanlah nasi, ayam, udang, kemudian aduk-aduk hingga rata dan semua bahan dicampur menjadi satu hingga benar-benar sempurna..
  • Untuk menghasilkan Nasi Goreng yang lezat angkat lah nasi tersebut pada saat masih panas dan sajikan terus ditambah Bahan Pelengkap seperti Telor Ceplok, Bawang Goreng, Tomat, dan kerupuk Ikan.

Tips Buat yang Ingin Jualan Nasi Goreng


Oya, Tips Diatas merupakan Resep Nasi Goreng yang menggunakan Telor dan Udang, anda tentunya bisa merubah dua makanan pelengkap tersebut sesuai dengan selera anda misal, campuran ayam, hati, sosis, Cumi dan sebagainya. Buat anda yang menggunakan Resep ini untuk menciptakan sebuah Usaha Nasi Goreng tentunya harus anda uji terlebih dahulu kepada masyarakat apakah masakan anda enak atau tidak.

Caranya Bisa sebelum louncing anda mengundang teman-teman anda untuk Mencicipi Masakan Nasi Goreng Buatan anda tsb. Lalu minta komentar dan saran mereka tentang menu masakan yang anda buat, jika ada kekurangan maka sempurnakan barulah siap di Louncing dan Mudah-mudahan Warung Nasi Goreng Anda laris Manis.

Nah demikanlah Tips Memasak Nasi Goreng Ala Blog Games Masak-Memasak ini, mudah-mudahan bermanfaat dan saya harapkan Resep Membuat  Nasi Goreng ini bisa langsung anda Praktekkan agar anda tidak hanya tahu teori tetapi juga mempunyai Skill MEMASAK NASI GORENG. dan sebelum saya mengakhiri artikel ini, saya ingin mengajak anda membaca artikel lain terkait Tiga Menu Makanan Ala Bangsa Korena "Cara membuat Masakan KHas Orang Korea"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Powered by Blogger.