Penyedia Games Gratis terkait dengan Dunia Masak Memasak

December 28, 2013

Cara Membuat Nasi Goreng Lebih Cepat


Tips Membuat Nasi Goreng Lebih Cepat

Dengan memanfaatkan bumbu-bumbu dapur yang tersedia di dapur anda tentunya anda akan bisa membuat Nasi Goreng yang lesat serta tips-tips cepatnya nah yang pertama kali harus anda lakukan adalah mempersiapkan Bahan bakunya terlebih dahulu uraiannya berikut ini:

Bahan-bahan Yang Perlu Dipersiapkan :
1. Nasi putih Satu Porsi
2. Telur ayam 1 butir
3. 30 gram bawang Mobay di cincang
4. 1 siung Bawang Putih dicincang halus
5. 1 butir bawang merah yang telah diiris halus
6. 2 buah cabe merah di iris tipis
7. Daun bawang diiris tipis
8. Kecap asin 1 sdm
9. Kecap manis 2 sdm
10.Satu Saset Kaldu rasa Ayam

Ini Dia Tips Cara Cepat Membuat Nasi Goreng:

Siapkan Teplon atau wajan lalu tuangkan minyak untuk dipanaskan,  Setelah minyaknya sudah panas maka tumis bawang putih, bawang merah, bawang bombay hingga baunya sedap. masukkan telor kedalam adoan tersebut masak hingga setengah matang dan jangan lupa tambah daun bawang dan cabai merah. Setelah itu baru  nasi yang dimasukkan serta diratakan dengan adonan lain yang telah terlebih dahulu dimasukkan, tambahkan kecap asin, kecap manis, garam,kaldu ayam dan penyedap rasa. Nah anda aduk hingga rata dan benar-benar masak lalu nsi Goreng anda siap disantap. Untuk penyajiannya bisa anda tambah Bawang Goreng, irisan Tomat, Irisan Timun atau sayuran-sayuran lainya yang anda sukai dan jangan lupa krupuknya.

Itulah Sekilas cara Cepat Buat Nasi Goreng, membuat nasi Goreng sangat Mudah dan cepat jika kita bandingkan dengan membuat masakan-masakan lainnya seperti rendang, pepes, pindang. Tentunya nasi Goreng memang sangat cocok buat anda yang suka dengan Hal praktis dan termasuk makanan yang lezat serta bergizi. Apalagi jika dibandingkan dengan Masakan Jepang (bisa liat "tips membuat Masakan Jepang" tentu Nasi Goreng lebih mudah dan cepat.


Oke, mungkin cukup sekian dulu deh Tips-Tips Memasak Dari Saya,, lain kali akan disambung lagi dengan Menu Masakan yang lebih Lezat, Untuk anda yang ingin bermain  Games Masak-Masakan bisa mendownloadnya disini "Download Gratis Games Masak Masakan".

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Powered by Blogger.