Penyedia Games Gratis terkait dengan Dunia Masak Memasak

September 3, 2013

TIGA MENU MASAKAN ALA BANGSA KOREA

Cara Membuat Masakan Ala Korea- Siapa sih yang ga kenal Korea,,! Apalagi Kalangan Remaja, Negeri Yang terkenal dengan dunia perfilm serta musik yang men Dunia, jadi sangat wajar banyak remaja yang mengagumi hal-hal berbau KOREA, untuk itu kali ini saya ingin mengajak anda Bernostalgia terlebih dahulu bukan dengan Musik Korea, atau Film Korea namun Saya ingin mengajak anda Menyimak Menu Masakan Korea yang Cukup Populer. 


Ada Tiga Menu Masakan Ala Korea yang akan saya angkat disini, berikut ini keterangan lengkapnya :

1. Menu Masakan Korea BIBIMBAP

Dalam bahasa Korea, “bibim” berarti “campuran” dan “bap” berarti beras. Semua bahan kecuali daging disiapkan sebelumnya yang kemudian akan ditambahkan di atas nasi hangat. Setelah itu, ditambahkan daging goreng dan telur mata sapi di atasnya.
Bahan-Bahan yang dibutuhkan Untuk Membuatan Masakan BIBIIMBAP:
Tauge, ayam atau ikan, wortel, Telur Mata Sapi dan sayuran yang cocok dilidah mu. Nah, bahan-bahan yang kamu sukai, iris tipis-tipis dan memanjang. Rebus sampai jangan terlalu empuk, dan angkat. penyajiannya tinggal campurkan dengan minyak wijen dan saus bibimbab (biasanya kalo lidah Indonesia, suka ditambahin saus sambal. Rupanya Menu makanan Ini cukup Sederhana,, Cuma Bahasanya yang Mungkin Keren,.

2.Menu maksakan Korea yang Kedua : Soondubu Jiggae

Masakan Soondubu Jiggae masuk dalam kategori rebusan. Lebih kental dari sup, tapi lebih encer dari bubur. Kalau dengan cara tradisional (menggunakan gerabah), Soondubu Jiggae dimasak hanya untuk satu piring.

Masakan Korea Soondubu Jiggae  ini dibuat dari ikan segar, sedikit daging sapi, bubuk cabe, tahu sutra, dan telur.Sepertinya makanan ini Sangat menyehatkan karena dibuat dari bahan-bahan yang memiliki nilai gizi yang tinggi, oya buat yang ga suka pedas Bubuk Cabe jangan terlalu banya, Jika kuahnya kurang berasa bisa anda tambah penyedap rasa.

3. Masakan Korea ketiga : Ddukbokkie

Jika anda sudah pernah berkunjung ke Korea maka masakan ini tidak akan asing buat anda karena disana Masakan Korea Ddukbokkie ini banyak dijajakan oleh para pedagang di jalan-jalan kota seperti Soul .   Bahan yang dibutuhkan untuk membuat Ddukbokkie adalah kue ikan, telur rebus, ditambah saus pedas yang sedikit manis. Kue beras yang kenyal dan lembut. 
Untuk bentuk Masakan Korea Ddukbokkie ini anda bisa liat Foto disamping, Cukup Menggiurkan untuk dicoba!.


Itulah sekilas mengenai Menu MASAKAN ALA NBANGSA KOREA, mudah-mudahan info yang sedikit ini mampu menambah wawasan buat anda terkait dengan Negara Gingseng ini, Oya jika anda ingin lebih mantap lagi Mengenai Resep Masakan alangkah baiknya liat Resep Masak Masakan dalam Bentuk Video berikut "Video Memasak Masakan dengan Resep Lengkap" atau anda ingin yang lebih menghibur anda bisa mendownload Games Masak Memasak disini "Download GRATIS Game Masak Masakan Terpopuler tahun 2013"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Powered by Blogger.