Penyedia Games Gratis terkait dengan Dunia Masak Memasak

December 12, 2012

Permainan Memasak Kue

Memasak kue 

bukan suatu hal yang mudah, banyak perempuan-perempuan jaman sekarang yang tidak bisa buat kue, nah kali ini saya ingin sedikit berbagi info terkait permainan memasak kue, yang sangat mendidik bagi anak-anak khususnya anak perempuan. Karena di permainan memasak kue ini, yang memainkannya akan diajarkan membuat adonan, memanggang hingga cara-cara menghiasnya. Nah jika permainan memasak kue ini dimainkan secara berulang-ulang bagi sang anak maka pengalaman memainkan game masak kue ini akan sangat membantu dia dalam memasak kue.

Permainan Memasak Kue 

kali ini adalah memasak kue ulang tahun, game nya cukup menarik. Game saras cooking class ini bisa anda mainkan langsung di ling berikut ini, http://www.games.co.id/permainan_/saras-cooking-class-black-forest-cake.html . game ini bisa dimainkan secara online, jadi anda harus mempersiapkan koneksi internet yang stabil sehingga bisa bermain game memasak kue  ini secara nyaman. Permainan memasak ini ada empat tahap yakni dari pengadonan toping coklatnya, hingga proses pemanggangan, serta proses menghiasinya dan terakhir adalah proses penyajiannya.

Oke, sudahkah anda buka situs tersebut dan memainkan permainan memasak kue tersebut. Jika sudah! apa pendapat anda terkait dengan permainan tersebut. menarik bukan!.. anda bisa memberikan testimoni dengan meninggalkan komentar di sini atau pengalaman anda saat memainkan permainan memasak kue di situs games.co.id. 

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Powered by Blogger.