Penyedia Games Gratis terkait dengan Dunia Masak Memasak

July 27, 2014

Download Game Hay Day Gratis

Game Hay Day Download - Anda pernah dengan Games Hay day? nah jika belum maka tepat sekali anda berkunjung kesini karena memang saya kan mengupas lebih jauh terkait games ini. Tidak hanya itu saya juga akan membagikan link downloadnya secara gratis pada anda. Sebelum memulai memiliki game ini tentunya anda harus sudah memiliki Smartphone Android. Tanpa itu maka kecuma saja karena tidak bisa memainkan Game Hay Day.

Games ini juga masih punya Unsur masak-masakan jadi bisa digolongkan menjadi games masak memasak, hehe. Oya ini pendapat peribadi saja dengan alasan dipermainan ini juga terdapat mesin pembuat roti,pengolah daging, dan masih banyak alat masak lainnya. Oleh karena itu saya menggolongkannya sebagai Games masak Masakan. Walau sebetulnya Pengembang Permainan ini memberi tema Games Hay Day sebagai Game Pertanian.

Anda butuh hiburan sekaligus sebagai media edukasi buat lebih mengenal lebih jauh aktivitas pertanian baik itu dari membuka lahan hutaan, cocok tanam, panen, pengolahan hasil pertanian,hingga aktivitas jual beli hasil pertanian. Tidak hanya itu anda juga bisa membangun Kota Pertanian yang anggun dengan dilengkapi berbagai pasilitas yang disediakan.

Games Hay Day ini tidaklah membosankan karena dengan menggunakan sistem level maka disetiap tingkatan memiliki perbedaan yang menarik. semakin tinggi level maka gamesnya semakin seru, dan untuk meningkatkan level satu hingga level berikutnya butuh waktu berjam-jam. Permainan pertanian ini memiliki level hingga tingkat 100.

Selain itu Hayday memiliki keunikan terletak pada games otomatis karena memang online, Maksudnya adalah ketika kita melakukan sebuah aktivitas pertanian seperti menanam kedelai dari proses penyemayan hingga panen itu butuh waktu beberapa menit nah kita tidak harus menunggu selesai dulu proses panen kedelai itu jika ingin meninggalkan permainan karena Hay day secara otomatis akan menyimpan serta melanjutkan proses panen kedelai tersebut.

Dan bisa jadi saat kita memulai lagi Games tersebut maka kedelai kita sudah siap panen, nah inilah yang saya maksud dengan games otomatisnya. Bisa kita tinggalkan untuk aktivitas lain dan diwaktu senggang bisa mulai main hayday lagi. Itu hanya dari satu contoh aktivitas yang sebetulnya masih ratusan aktivitas pertanian lainnya yang butuh waktu lama. Seperti aktivitas pemanenan Memerah susu sapi, ternak telur ayam ras, ternak domba yang sekali panennya bisa butuh waktu 1 sampai 6 jam.

Pokoknya kalau anda sudah pernah memainkan Permainan Pertanian ini maka akan membuat ketagihan, Nah jika anda ingin memiliki games ini Bisa anda download gratis kok. Dan juga kapasitas penyimpanannya juga tidak banyak hanya 59 MB. Serta saat memainkannya tidak akan banyak menghabiskan kuota paket Internet anda. Kurang lebih hanya 100 MB/bulan. Itu juga jika anda memainkannya setiap hari full, oke tunggu apalagi silahkan download gratis disini  KLIK DISINI Google Play store Android.

Oya lupa! Games Hay Day juga bisa dimainkan bareng teman-teman facebook, google + milik anda. Semua teman yang memiliki akun dipermainan ini bisa anda ajak jual beli akan kebutuhan Produk Pertanian. Anda bisa menjual atau membeli dari teman anda dengan menggunakan koin yang anda miliki.

Oke selamat men Download Game Hay Day Gratis melalui HP Android anda. Mudah-mudahan anda akan terhibur dengan Games Keren ini, Selamat mencoba dan ingat jangan sampai lupa waktu saat memainkan games ini. Permainan tetap permainan yang kegunaannya untuk menghibur jika kita sudah lupa waktu beribadah, makan, bekerja, atau aktivitas penting lainnya maka Permainan sudah baik lagi untuk anda konsumsi.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Powered by Blogger.