Penyedia Games Gratis terkait dengan Dunia Masak Memasak

January 19, 2013

Download Game Pizza Gratis

Setelah anda membaca postingan sedikit penjelasan mengenai games masak masakan pizza, pada beberapa waktu lalu Tentu sangat kurang jika hanya penjelasan tanpa keterangan dimana tempat mendapatkan game tersebut. Maka pada hari ini saya sengaja ingin membagikan games pizza gratis. Terus simak artikel download game Pizza ini sampai kelar oke!.

Download game Pizza gratis 

Bisa anda dapatkan hari ini, namun sebelum anda melakukan download saran saya persiapkan koneksi internet yang baik, dan sangat baik jika anda menggunakan idm, agar mempercepat proses downloadnya. Game pizza yang akan anda download ini kapasitasnya lumayan besar, yakni kurang lebih 50 MB,, jadi lumayan menyita waktu saat proses downloadnya.

File nya saya simpan di situs ziddu, yang sebagian dari anda tentu sudah mengenal situs tersebut, baik itu cara download dan sebgainya. Jika ia maka saya tidak perlu menjelaskan lagi cara mendownloanya. Apalagi situs ziddu sudah sangat terkenal buat kalangan yang punya hobi mendownload. oke ga usah lama-lama nanti anda malah bosan,,hehe. silahkan anda klik link ini untuk mendownloadnya.

Oke, jika sudah kelar silahkan anda install di leptop anda, dan saran saya sebelum meng install sebaiknya anda installkan dahulu program Microseoft Net freamwork,, agar mempermudah anda saat-saat meng Install game Pizza ini. Oya walau gratis tapi game ini full persion lo,,. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Powered by Blogger.