Penyedia Games Gratis terkait dengan Dunia Masak Memasak

October 20, 2012

Ayo Mainkan Games memasak Ice Cream

Games memasak Ice cream  Gratis, ya!! inilah tema yang akan saya angkat kali ini. Dengan mengulas sedikit terkait game masak Ice cream  tentu tidak lupa juga  akan saya bagikan kepada anda games tersebut dengan modal 0 rupiah,,. Game karya produsen  ternama yakni big fish game ini cukup bagus, tentu sangat berbeda dengan game  masak burger yang saya bagikan di postingan hari yang lalu. Selain kapasitas nya yang juga cukup besar hampir 15 MB, dan game ini juga membutuhkan proses install yang lumayan panjang.perlu anda catat bahwa game ini walau gratis tapi permainan yang dihadirkan tampak profesional, oke jika anda sudah tidak sabar untuk mendownloadnya silahkan simak paragraf dibawah ini.


Silahkan download game masak ice cream sekarang juga dengan hanya melakukan satu klik link ini Games masak ice cream, jika sudah maka lakukan semua proses installnya sama seperti proses install game-game lainnya, yakni tinggal di klik nexs, neks, dan nex. nah lakukan apa saja yang diminta. oke karena postingan ini bukan memandu anda untuk menginstallnya namun lebih fokus pada tutorial mendapatkan game nya dan cara memainkannya,.Setelah proses install selesai anda tidak bisa langsung memainkan game tersebut namun anda harus menunggu proses download data kembali di game manager game big fish game. setelah selesai silahkan restart komputer anda, dan selamat bermain. Bermain game Masak Ice cream ini tidak sulit cuma butuh kecepatan anda melayani pelanggan.

Oke,, silahkan anda memainkannya free game Ice Cream Craze , selama 60 menit saja, dan sisanya anda akan disuruh beli dengan biaya hampir 3 $. Setelah mencobanya saya sendiri sebetulnya pingin sekali membelinya namun kebetulannya loding internet lagi lemot jadi ga jadi deh. Bukan hanya game Ice Cream Craze saja yang bisa anda coba mainkan selama 60 menit akan tetapi semua game yang ada di big fish game bisa anda mainkan. Nah,, mungkin anda sedikit kecewa tidak mendapatkan game nya secara gratis untuk itu saya mohon maaf dan tidak mungkin saya memberikan gratis kepada anda sedangkan yang menciptakannya menjualnya, Bisa-bisa melanggar hak cipta orang lain.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Powered by Blogger.